Minggu, 24 September 2017

Hanya ungkapan wanita biasa 😍

Seperti pada lagu

Rasa ku selalu timbul tenggelam, hanya karena terlalu berperasaan dengan apa yang aku dengar. Perasaanku terlalu lembut, hanya karena alasan yang ku buat sendiri untuk mencintai seseorang. Bila dirasakan aku semakin sensitif, hanya karena yang kumau masih terombang bisu dalam aliran air yang entah bermuara pada hatiku atau mungkin hati keindahan lain.
Bila sedang ku nikmati cintanya, aku sering berbuat konyol yang tak berarti apapa, membuat kejadian bodoh yang tak berhirau pada dunia yang sedang menertawakanku. Saat ku tersiksa rindunya, selalu saja ku cari syair yang menggambarkan keadaanku agar sedikit dari rasamu dapat kuobati lewat nyanyian ciptaan orang. Merasa berperasaan dengan kata manis sebuah lagu yang entah di peruntukkan untuk insan di bumi yang mana.
Butaku karena terlalu sayang, sakitku karena terlalu rindu, kecewaku karena terlalu menunggu waktu, sayangku karena terlalu banyak alasan indah tentangmu.
Aku wanita, namun banyak orang berharap aku ini seorang pria. Aku wanita berperasaan, tak hanya kata rayu yang ku lontarkan, kata rayu ku berisi kenyataan. Kenyataan bahwa aku benar benar sayang.
Berharap kau baca, kau tatap, kau tela’ah bagian-bagian kata yang ku tulis indah untukmu. Aku tau kau sulit mengerti cinta, kau sulit menggantung kecewa, kau sulit peka akan rasa wanita, tapi aku tetap yakin, ada hari dimana kau menikmati semua puisiku untukmu, hari itu akan jadi hari bahagiamu, dimana kau sadar bahwa kau menjadi satu alasan semua yang menjadi buah dari pikiranku.
Aku bukan penyair, bukan sastrawan, bukan penggombal kakap, bukan wanita perayu, bukan gadis manja, bukan haus cinta. Aku hanya namaku yang tau namamu, aku hanya diriku yang mencoba mengerti dirimu, aku hanya perasaanku yang ingin selalu indah hingga dunia berkata saatnya kau untukku di keabadian nama Tuhan.
Kamu tak seperti lagu
Kamu tak seperti puisi
Kamu tak seperti inspirasi
Kamu aspirin, kamu ketagihanku, kamu cambuk alasanku, kamu seisi pikiranku, kamu yang kini ki inginkan.
Tuhan, jangan buat rasa cintaku yang terlalu dalam untuknya menjadikan imanku terlenyuh kepadaMu, jangan biarkan aku membuat Kau cemburu lalu memberhentikan rasa antara kami, ini kuniatkan untuk mencari sunnah Muhammadku, menuju janji suci yang akan kujalani dengan indah menuju amalan-amalan yang akan membuat kami menuju syurgamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar